Rabu, 29 Desember 2010

Peranan Lembaga Kursus dalam Pendidikan

Lembaga nonformal yang biasanya di sebut bimbingan belajar ini, seringkali dianggap sebelah mata oleh banyak orang. akan tetapi apabila di lihat dari hasil yang telah di capai oleh beberapa bimbingan belajar. Maka patutlah kita memberi acungan jempol kepada berbagai bimbingan belajar yang ada di negara kita terutama lembaga bimbingan belajar yang ada di Surabaya.

Banyak orang menganggap lembaga formal seperti sekolah adalah tempat terbaik bagi putranya dalam mendapatkan pendidikan dan menganggap sebaliknya terhadap keberadaan bimbingan belajar sebagai tempat yang kurang cocok bagi putranya. Namun,hal ini akan berbeda sudut pandangnya apabila di lihat dari sisi orang yang tahu akan prestasi dari sebuah lembaga bimbingan belajar. mereka akan mengakui bahwa bimbingan belajar sangatlah penting keberadaannya bagi siswa kita. karena bimbingan belajar tersebut telah membuktikan semua prestasinya.

Oleh karena itu, Kita janganlah memandang sebelah mata dalam menilai sesuatu. pandanglah etiap sesuatu dengan obyektif dengan standar yang memiliki nilai lebih dan jangan memandang dengan subyektifitas yang sangat konyol hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar